-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    BWS Nusa tenggara 1 Laksanakan Sosialisasi Kelompok Masyarakat Peduli Sungai

    Syukron redaksi wargata.com
    05/10/21, 20:45 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Balai wilayah sungai  Nusa Tenggara I melalui Satker Operasi dan Pemeliharaan SDA melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kelompok Masyarakat Peduli Sungai (KMPS) di Kelurahan Dasan Cermen Kota Mataram, Selasa 5 Oktober 2021. 

    Acara diawali dengan sambutan Lurah Dasan Cermen, Erma Suryani, S.STP dan dilanjutkan sambutan dari PPK OP SDA II – Suhardi, ST., MT., yang menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan dan mengembalikan fungsi sungai dan lingkungan hidup disekitar sungai, mengingat kondisi air sungai kita sudah mulai tercemar dan sumber mata air di Lombok yang sudah mulai berkurang, maka dari itu sudah menjadi tugas BWS NT I untuk menghidupkan kembali rasa kepemilikan sungai bagi kita semua serta mengingatkan masyarakat, untuk menyadari bahwa sungai bukan tempat sampah.

    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pemberdayaan Komunitas Masyarakat Peduli Sungai (KMPS) oleh Baiq Indraningsih, SE. (KMPS IBRA),Pengelolaan Lingkungan Hidup oleh Aris Herdian Asriyadi, ST (Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram).
    Memelihara dan Menjaga Sungai Bersama Komunitas Masyarakat Peduli Sungai (KMPS) oleh Wiwin Rohiyat.

    Ikut hadir pada acara ini Sekretariat Komisi Irigasi Provinsi NTB dan Kelompok Masyarakat Peduli Sungai (KMPS) serta Masyarakat sekitar yang berada dilingkungan Kelurahan Dasan Cermen.

    (BWS/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +