-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Situasi Wilayah yang Kondusif, Polsek Alla Himbau Para Pedagang Agar Disiplin Prokes

    Admin 3
    31/10/21, 16:15 WIB Last Updated 2021-10-31T11:59:30Z
    Wargata.com, Sulsel - anggota Patroli Polsek Alla, Polres Enrekang yang dipimpin Kanit Provos Aiptu Asfin bersama Ka Sium dan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan rutin Patroli kewilayahan, guna mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif, aman dan terkendali. Minggu, (31/10/2021).

    Dalam kegiatannya di Pasar Sudu yang merupakan salah satu pusat aktifitas masyarakat di Kelurahan Kambiolangi, anggota memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pelaku usaha agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap semua potensi tindak kejahatan dan segera melaporkan kepada aparat Kepolisian.

    apabila mengetahuinya untuk segera diantisipasi sedini mungkin, selain himbauan Kamtibmas dalam kegiatannya anggota Polsek Alla juga memberikan penekanan kepada para pedagang agar disiplin protokoler kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19 tetap dilakukan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, serta melaksanakan Vaksinasi sesuai dengan kebijakan dari Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

    Himbauan serta arahan terkait upaya untuk mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19, juga mendapat dukungan penuh dari pelaku usaha yang menyadari bahwa apa yang disampaikan anggota Patroli Polsek Alla sangat bermanfaat untuk keselamatan diri keluarga dan masyarakat lainnya. Kata Aiptu Asfin . 

    Selain itu, Kanit Provos juga menyampaikan apresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan anggotanya, diharapkan kegiatan patroli kewilayahan dapat terus ditingkatkan sebagai wujud Bhakti Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +