-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Polman Dirikan Gerai Vaksin di Pasar Baru Polewali

    Riska
    09/10/21, 15:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Polman Dirikan Gerai Vaksin di Pasar dengan sasaran vaksinasi yang digelar pada hari Sabtu (09/10/2021) adalah para pedagang dan masyarakat di Pasar Baru Polewali.

    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.I.K., memantau vaksinasi yang di laksanakan di Pasar Baru Polewali Kelurahan Polewali Kecamatan Polewali Kabupaten Polman.
       
    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, SI.K., menyampaikan bahwa, kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Polman.

    Adapun target lokasi untuk pelaksanaan vaksinasi Massal keliling yaitu, untuk pedagang dan masyarakat Pemberian Vaksin Sinovac, Kegiatan itu dilaksanakan oleh petugas Klinik Polres Polman 12 tenaga kesehatan adapun target gerai vaksin Polres Polman jumlah sasaran vaksinasi yakni sebanyak 344 pedagang dan masyarakat untuk dosis pertama dan kedua.

    Kapolres Polman mengatakan kepada peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 5M dan 3T. Sebab hal itu penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus covid-19, dan Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi keliling seluruh pedagang dan masyarat di polewali dapat mengikuti kegiataan tersebut. Ujar Kapolres. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +