-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar, Petugas Ajak Para Pedagang Tetap Mematuhi Prokes

    Riska
    09/10/21, 14:37 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Provos Polsek Alla, Aiptu Asfin bersama beberapa anggotanya lakukan patroli dialogis Pasar Agro Desa Sumillan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Asfin sambangi pasar Agro Desa Sumillan dan mengajak para pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Selain itu, juga mengingatkan pengelola pasar agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan pasar serta mengecek ketersediaan air dan sabun untuk cuci tangan bagi pengunjung pasar.

    ”Tetap menggunakan masker dan menjaga jarak komunikasi, begitu juga waspada kejahatan di dalam lingkungan pasar serta berkoordinasi dengan Polsek Alla apabila ada hal hal yang dapat menimbulkan Harkamtibmas. Ujar Aiptu Asfin, Sabtu, (09/10/2021).

    Sementara Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., melalui Aiptu Asfin mengatakan bahwa, menggerakkan tim untuk turun langsung ke lapangan adalah guna memeriksa keadaan pasar serta mengingatkan protokol kesehatan yang berlaku dan melakukan penertiban di pasar-pasar,” Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +