-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Grebek Desa, Gerai Vaksin Polres Majene Beroperasi di Wilayah Palipi Soreang

    Riska
    04/10/21, 10:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Demi memenuhi target herd Immunity dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19, gerai vaksin Polres Majene kini jemput bola sasar desa-desa. 

    Pada kesempatan tersebut, Desa Palipi Soreang jadi target pertama pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya untuk mengakomodir warga yang terkendala mengikuti vaksinasi karena jarak ataupun kesibukan lainnya, Minggu (3/10/21). 

    Tak hanya itu, agar kegiatan ini lebih maksimal warga yang berada jauh dari lokasi di jemput menggunakan mobil patroli sebagai bentuk layanan prima sukseskan vaksinasi. 

    Melalui upaya ini tentu diharapkan masyarakat lebih mudah berpartisipasi untuk mendukung sukseskan gerakan vaksin guna penanganan Covid-19 yang lebih efektif. 

    Nampak kegiatan vaksin yang berlangsung di Desa Palipi Soreang mendapat respon positif dari masyarakat setempat yang ditandai dengan peserta vaksin yang terus berdatangan. 

    Sementara itu, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dikesempatan yang sama saat mengontrol langsung kegiatan tersebut mengatakan apresiasinya atas antusias masyarakat menyambut kegiatan vaksin ini. 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar jangan bosan untuk saling mengingatkan kepada keluarga, kerabatkah, tetangga maupun teman dekat untuk tetap sukseskan kegiatan ini. 

    Seperti yang kita ketahui bersama, jika target herd immunity terpenuhi besar kemungkinan kondisi normal akan diterapkan pemerintah, jadi perlu kerjasama dan dukungan seluruh pihak untuk mewujudkan harapan tersebut, tutup Kapolres.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +