-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Sinergitas TNI Polri, Personel Polsek Malua Bersama Babinsa Laksanakan Coffee Morning

    Admin 3
    02/10/21, 14:07 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Malua Bersama Babinsa Kecamatan Malua melaksanakan Coffee Morning, bertempat di Warung Pak Attong Kelurahan Malua, Sabtu (02/10/2021).

    Kegiatan ini digagas oleh Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, S.H., bersama Danramil Alla Kapten Inf. M. Said untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar anggota TNI Polri di Kecamatan Malua.

    Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI Polri khususnya Polsek Malua serta Koramil Alla yang membawahi Kecamatan Malua.

    Kegiatan ini, "kita lakukan bersama dengan rekan kita TNI supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat, jika TNI/Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI/Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat,". Kata Kapolsek Malua.

    “TNI/Polri adalah saudara, sama-sama abdi dari pada rakyat yang menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kita ini," Ucap IPTU Daud Massangka, S.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +