-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasi Humas Polres Majene: Saat ini Polri Terus Kejar Target Herd Immunity

    Riska
    18/10/21, 20:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulbar - Dibebankan sebagai salah pendorong suksesnya kegiatan vaksinasi guna percepatan penanganan Covid-19 sekaligus upaya pemulihan kondisi normal, Polri saat ini terus mengejar target herd immunity (kekebalan kelompok). 

    Di Majene sendiri, pihak Polres Majene bahkan telah menyasar seluruh pihak mulai masyarakat umum, komunitas ojek dan becak, sekolah, kampus, perkantoran, rumah ibadah dan pesantren, perkampungan di pelosok dan sebagainya. 

    Upaya tersebut tidak lain semata-mata untuk mendukung program dan mewujudkan harapan pemerintah agar kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir menuju Indonesia maju dan sehat. 

    Untuk mewujudkan harapan tersebut tentu kuncinya tak lain adalah kerjasama dan peduli, maksudnya sudah saatnya kita sadar bahwa vaksin itu penting membentuk kekebalan kelompok sehingga acaman virus dapat ditekan. "Jangan lupa datang ke gerai vaksin ya, di jamin aman dan halal." 

    Hal ini disebutkan langsung oleh Kasi Humas Polres Majene, Ipda Undur Maksun yang saat ini memantau kegiatan vaksin di halaman Masjid Abrar, Sabtu (16/10/21). 

    Lanjut Kasi Humas, pelayanan vaksin hari ini di selenggerakan di beberapa titik seperti SMA 3 Majene, Halaman Masjid Abrar, Gerai Vaksin Polres dan sebagainya, jangan lewatkan kesempatan ini dan rasakan manfaat setelah vaksin. 

    Sementara itu, kegiatan vaksin di beberapa lokasi yang disebutkan dari pantauan lapangan cukup ramai pengunjung maknanya kesadaran akan pentingnya vaksinasi mulai meningkat. Tentu pemandangan tersebut di harapkan dapat terus berkelanjutan hingga mencapai target herd immunity. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +