-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Laporan Terbanyak Diaplikasi BLC Kapolres Sinjai Beri Reward Kepada Dua Personel Sat Lantas

    Media Warga
    04/10/21, 09:31 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si., kembali menganugerahi reward kepada dua orang personilnya yang telah memperlihatkan dedikasi, disiplin dalam pengabdian selama menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara dan Masyarakat.

    Penghargaan itu diperuntukkan buat Bripka Afriadi AR dan Bripka Roely Herianto, yang ke dua personel tersebut mengemban tugas di Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai. Dan penyerahan bertempat dilapangan apel Mapolres Sinjai yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si., saat pimpin apel jam pimpinan. Senin (04/9/2021) pagi.

    Kedua personel tersebut mendapat penghargaan dari Kapolres Sinjai lantaran membuat laporan BLC (Bersatu Lawan Covid) terbanyak sejumlah lebih dari seratus laporan dalam satu bulannya.

    Banyaknya laporan tersebut ia dapatkan dengan cara menegur masyarakat disejumlah tempat yang tidak mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19, kemudian mendokumentasikannya lalu dilaporkan ke aplikasi BLC (Bersatu Lawan Covid).

    Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.IK., M.Si., mengatakan bahwa kedua anggota Sat Lantas tersebut telah bekerja dengan baik dan ikhlas serta penuh tanggung jawab, rajin melaporkan kegiatannya ke aplikasi BLC sehingga patut diapresiasi dan diberikan reward.

    Tak hanya itu, Kapolres Sinjai juga meminta kepada seluruh personelnya untuk berlomba-lomba meraih prestasi sesuai dengan bidang tugasnya.

    "Semoga yang pada hari ini yang belum mendapatkan penghargaan sekiranya dapat memacu diri seiring dengan dinamika dan tuntutan zaman sehingga kelak nantinya apa yang kita perbuat dapat menjadi persembahan kepada Negara dan Masyarakat. Harap Kapolres Sinjai.

    “Saya berharap reward dapat dijadikan sebagai motivasi bekerja yang lebih baik dan profesional kedepannya, namun Personel yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tutup Kapolres Sinjai.

    (TW/KP) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +