-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Capai Target Herd Immunity, Gerai Vaksin Polres Majene kembali Beroperasi

    Riska
    04/10/21, 09:30 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk mencapai target Herd immunity sebagai langkah efektif penanganan Covid-19, Polres Majene terus membuka pelayanan vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat.

    Tak tanggung-tanggung layanan ini bahkan buka meski hari libur demi mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19.

    Jika Jumat kemarin, gerai vaksin Polres Majene berhasil merangkul ratusan masyarakat sukseskan vaksinasi, maka Hari Sabtu, 2 Oktober 2021 gerai vaksin kembali beroperasi melayani seluruh lapisan masyarakat yang ditandai dengan terus bertambahnya peserta vaksin.

    Pemandangan tersebut ditandai dengan antrian panjang dan kursi yang disediakanpun seluruhnya terisi bahkan pelataran masjid juga menjadi alternatif untuk menampung seluruh peserta vaksin yang terus beradatangan.

    Hal ini tentu menandakan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin sebagai tameng diri dari ancaman berbagai virus semakin meningkat.

    Dikesempatan yang sama, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian sendiri yang terus aktif memantau langsung kegiatan vaksin menyebutkan vaksin adalah tameng diri yang fungsinya meningkatkan anti body untuk mengantisipasi serangan berbagai virus yang juga terus berevolusi, Jadi jangan lewatkan kesempatan ini. kata Kapolres.

    "Mumpung layanan ini di gratiskan pemerintah, sambung Kapolres jangan kita lewatkan sebelum menyesal, Karena jika target herd immunity terpenuhi secara keseluruhan kemungkinan besar aktifitas normal akan kembali di berlakukan," Ucapanya.

    Untuk itu, dukung terus upaya ini dengan ikut di vaksin dan jangan lupa saling mengajak dan mengingatkan kepada keluarga, kerabat, tetangga, teman sukseskan vaksin. tutup Kapolres.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +