-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ops Bina Kusuma Lipu, Sat Binmas Polres Enrekang Tertibkan Prokes Terhadap Pelajar

    Media Warga
    12/10/21, 16:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sat Binmas Polres Enrekang kembali melaksanakan Opersasi Bina Kusuma Lipu 2021 Covid 19 di wilayah hukum Polres Enrekang.

    Kali ini Sat Binmas, menyasar Anjungan Sungai mata allo yang terletak di Kelurahan Puerren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang yang dipimpin langsung oleh kasat Binmas IPTU Daud, S.Pd.I. dalam Pelaksanaanya, Selasa (12/10/21).

    Kasat Binmas IPTU Daud menjelaskan, Pelaksanaan Operasi ini dalam rangka Pemberantasan Premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba serta untuk wilayah Enrekang bebas covid-19 dan juga terus mengedukasi masyarakat agar patuhi prokes.

    Sewaktu melaksanakan Ops Bina Kusuma Lipu, Kasat binmas mengjumpai anak sekolah yang pulang sekolah sedang nongkrong di Anjungan Sungai mata allo.

    “Anak-anak kalau sudah pulang sekolah, sebaiknya kembali ke rumah dan bila ingin singgah ditempat seperti ini agar betul betul mematuhi prokes,” ungkapnya.

    IPTU Daud menghimbau agar anak-anakku sekalian tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dan berharap Enrekang bebas dari penyebaran Covid-19. 

    Namun itu, diharapkan kepada semuanya untuk bersama sama berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

    "Bagi para pelajar yang melanggar protokol kesehatan di berikan saksi dengan mengucapkan Pancasila kemudian di berikan masker" Kata IPTU Daud

    Untuk diketahui bahwa, sangksi ini juga bertujuan untuk menyegarkan pemahaman generasi bangsa akan dasar negaranya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +