-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pastikan Aman dan Lancar, Petugas Polsek Anggeraja Pantau Pelaksanaan Vaksin di Desa

    Riska
    23/10/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-10-29T13:50:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas Bhabinkamtibmas polres Anggeraja pantau lansung kegiatan Vaksin Covid-19 di Puskesmas Kotu Desa Bambapuang Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (23/10/2021)

    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas, Brigpol Muh. Yusril Jafar bersama Kades Bambapuang, Abd Muis memantau pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat dari Puskesmas Kotu yang dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Kotu of bersama tim.

    Sebelum divaksin kata Bhabinkamtibmas, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.   Ucap Brigpol Muh. Yusril Jafar. 

    Sementara Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., menyebut bahwa, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

    Kapolsek berharap dengan adanya vaksin tersebut penuralan covid-19 dapat di minimalisir, vaksin itu sendiri sifatnya adalah tindakan pencegahan. karena dimanapun juga vaksin hanyalah sebuah usaha untuk memperkuat imun dari sebuah virus.

    "Harapan Kita bersama adalah vaksin tetap berjalan namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan dapat di minimalisir," Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +