-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Dialogis, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes

    Riska
    20/10/21, 15:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Ka SPKT II Polsek Alla, Polres Enrekang Bripka Putu Budiarsah, S.H., melaksanakan kegiatan sambang kepada warga dan berikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

    Ka SPKT II menyampaikan himbauan di antaranya, tidak mengadakan kegiatan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, tetap tenang dan jangan panik,
    kegiatan yang melibatkan banyak orang maka wajib mengikuti prosedur dari pemerintah.

    Bripka Putu Budiarsa, S.H., juga mengingatkan kepada warga untuk selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Rabu, (20/10/2021).

    Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada warga agar tidak terpengaruh dan menyebarkan berita hoax, dan ia berharap masyarakat dapat memahami dan mengerti akan himbauan untuk pencegahan penyebaran wabah Virus Corona.

    “Kita himbau jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal dirumah, Kalau mau beli makanan silahkan, tapi dibungkus langsung dibawa pulang, Jangan berkerumun karena dikhawatirkan bisa terjangkit virus covid-19,” Kata Bripka Putu. 

    Lebih lanjut, "Kita akan terus mengajak warga agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis itu semua untuk kesehatan bersama,". ujar Ka SPKT II Polsek Alla

    Berkaitan hal itu, masyarakat pun mengapresiasi atas kinerja Kepolisian Polsek Alla dalam upaya mencegah dan pemutus mata rantai berkembangnya Virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Alla.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +