-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Malam, Personel Polsek Anggeraja Beri Himbauan Prokes ke Pedagang

    Riska
    24/10/21, 17:11 WIB Last Updated 2021-10-29T13:48:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Anggeraja, Polres Enrekang melaksanakan patroli rutin dengan edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para pedagang / PKL, Minggu, (24/10/2021).

    Selain memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada pedagang maupun pembeli di warung, personel Polsek Anggeraja juga memberikan masker bagi masyarakat tak menggunakan masker atau masker sudah tidak layak pakai.

    Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H., mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Anggeraja dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan.

    Selain itu, juga Petugas menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas.

    “Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang,” Ucapnya.

    AKP Rusli, S.H., berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    “Mari bersama-sama mengikuti himbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +