-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Polsek Malua Kembali Melaksanakan Operasi Yustisi di Halaman Sekolah

    Riska
    27/10/21, 12:06 WIB Last Updated 2021-10-27T06:08:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Malua kembali melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol Kesehatan diwilayah hukumnya, Rabu, 27 Oktober 2021.

    Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H.,.mengatakan, operasi yustisi terus dilakukan oleh jajaran Polsek Malua untuk menegakan protokol kesehatan.

    “Operasi yustisi ini sudah sering kita lakukan diwilayah Kecamatan Malua, diantaranya di Sekolah sekolah, dengan tujuan untuk menekan cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Malua dan sekitarnya,” ujar Kapolsek Malua.

    Disampaikan pula, pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, menurutnya di prioritaskan pada para Guru, Siswa dan siswi SMPN 02 Anggeraja Kecamatan Malua, dengan Sasaran Siswa Siswi yang tidak memakai masker. 

    "Jika kedapatan melanggar protokol kesehatan, maka di berikan penekanan tentang pentingnya protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19,” Kata Kapolsek.

    Lanjut dikatakan, ia berharap Guru termasuk Murid sekolah bisa patuh dan taat terhadap anjuran pemerintahan untuk mematuhi protokol kesehatan.

    "Kami sangat berharap masyarakat dapat memahami dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +