-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Bone Survey Jalan Rawan Kecelakaan Lalu lintas di Poros Bone-Wajo

    Media Warga
    04/10/21, 19:58 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone, jajaran Polda Sulawesi Selatan melakukan survei jalan mendatangi daerah rawan kecelakaan lalu lintas di jalan Nasional poros Kabupaten Bone-Wajo, Senin pagi (4/10/2021).

    Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H., saat memimpin kegiatan tersebut, ia menuturkan bahwa, dari hasil pantauan, mulai kilometer (KM) 7 tepat Desa Paccing, jalan lurus dan mulus namun rawan kecelakaan.

    "Sementara itu ada juga titik jalan yang sedang dalam perbaikan di desa Lattekko
    pada KM 14, tepat KM 16 kondisi jalan menanjak dan tikungan juga daerah rawan Kecelakaan, tidak ada rambu lalulintas," tutur AKP Mustari, S.H.

    Dan di dusun Tittie, Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge tepat KM 18 terdapat tumpukan material di sebagian badan jalan. Dari hasil pantauan di desa Sijelling KM 25 sampai KM 26.

    "Juga daerah rawan Kecelakaan lalulintas, kondisi jalan mulus tanjakan dan tikungan," sambung AKP Mustari, S.H.

    Lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Bone mengimbau pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut agar hati-hati, kurangi kecepatan dan jaga jarak guna kelancaran arus lalu lintas.

    "Ingat kecelakaan bermula dari pelanggaran, Stop pelanggaran, stop kecelakaan untuk kemanusiaan. Keselamatan nomor satu," Ujar AKP Mustari, S.H.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +