-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Hanya Berbagi Bansos, Kasat Lantas Polres Bone Bagikan Masker dan Ajak Warga Patuhi Prokes

    Media Warga
    04/10/21, 19:46 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Meski penularan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Bone Provinsi Sulsel sudah sangat jauh berkurang dan bahkan mendekati zona hijau, namun kegiatan imbauan pencegahan terus dilakukan Satlantas Polres Bone.

    Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Satlantas Polres Bone dipimpin Kasat Lantas AKP Mustari, S.H., saat membagikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid- 19. Di berbagai titik Desa, di Kecamatan Awangpone, dan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Senin pagi (4/10/2021).

    Dalam momen ini, petugas penyampaikan  imbauan dan ajakan untuk tidak kendor dalam mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yang telah ditetapkan pemerintah.

    "Dihimbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu  agar tetap selalu menggunakan masker, cucilah tangan menggunakan sabun setiap setelah beraktifitas, tetap menjaga jarak dan jauhilah kerumunan" begitu salah satu kalimat yang disampaikan Kasat Lantas.

    Selain menyampaikan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan, juga sekaligus kampanye lalulintas demi kamseltibcar lantas. Pada kesempatan itu mereka juga memberikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker. Pungkasnya.

    (TW/ALD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +