-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Stikes BBM Kini Jadi Sasaran Grebek Vaksin Polres Majene

    Riska
    15/10/21, 15:13 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Bina Bangsa Majene (BBM) kali ini jadi sasaran grebek vaksin Polres Majene, Jumat (15/10/21) yang diselenggarakan di area Kampus. 

    Kasi Humas Ipda Undur Maksun mengatakan, sasaran vaksin kali ini adalah kampus Stikes BBM, atusias merekapun mendukung sukseskan gerakan vaksin cukup positif. Hal ini ditandai dengan antrian peserta vaksin yang cukup banyak, tuturnya. 

    Tak hanya itu, beberapa diantara mereka juga menjadi relawan membantu tim vaksinasi memeriksa kesehatan awal para peserta vaksin dengan tensi. 

    Tentunya melalui kegiatan ini, sambung Kasi Humas, upaya pencapaian target herd immunity khususnya di Kabupaten Majene dapat segera terwujud sehingga berdampak pada pemulihan kondisi normal. 

    Untuk itu, mewujudkan harapan tersebut tentu tidak akan terlepas dengan kerjasama seluruh pihak dengan bersedia di vaksin dan saling mengajak mendatangi tempat vaksinasi terdekat. 

    Masih kata Kasi Humas, selain pelayanan vaksinasi fokus di kampus Stikes Bina Bangsa, gerai vaksin Polres Majene juga tetap menerima pelayanan vaksin, jangan di tunda-tunda karena manfaatnya sangat besar untuk peningkatan imun tubuh dari ancaman virus. 

    Ditempat berbeda, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian mengucapkan apresiasinya kepada seluruh tim vaksinator atas semangat dan dedikasinya mengejar target herd immunity. Disamping itu seluruh pihak yang mulai terbuka, sadar dan siap mendukung upaya ini tentu kami juga berikan apresiasi. 

    "Terus dukung program ini, agar kondisi normal menuju Indonesia Maju segera terwujud," tutup Kapolres. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +