-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Hanya Himbauan Prokes, Polsek Alla Pantau Lansung Vaksinasi di Sekolah

    Riska
    18/10/21, 20:21 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla melaksanakan Kegiatan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Dosis I dengan sasaran pendidik dan Pelajar di SMP Negeri 2 Alla/Baroko Desa Baroko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Senin, (18/10/2021).

    Bripka Erwin Galang mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas adalah merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. Ucapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., menyatakan pihaknya melakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksin Covid-19.

    Tak hanya itu, Petugas yang melaksanakan pengamanan juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau para peserta vaksinasi untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan baik yang belum di vaksin maupun yang sudah di vaksin

    Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi serta semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin. ujar Kapolsek.

    Dikatakan pula, Polri sepenuhnya siap mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +