-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Tren Penularan Covid-19 Menurun, Bupati Mamasa Apresiasi Kinerja TNI-Polri

    Riska
    27/10/21, 10:39 WIB Last Updated 2021-10-28T04:26:08Z
    Wargata.com, Sulbar - Sejak awal kemunculan wabah Covid-19 di Indonesia, tercatat sebanyak 4 juta lebih Masyarakat Indonesia terkonfirmasi tertular virus ini dan ratusan ribu lainnya harus meregang Nyawa.

    Tingginya kasus penyebaran covid tersebut memaksa Pemerintah melalui TNI- Polri dan Tim Gugus untuk bekerja keras dengan mengeluarkan berbagai kebijakan mulai dari Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan, menerapkan Lock Down hingga melakukan Vaksinasi kepada Seluruh Masyarakat.

    Kerja keras tersebut akhirnya berbuah manis, tren penyebaran kasus Covid belakangan ini menunjukkan penurunan yang drastis dan hal tersebut mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya adalah Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi.

    Dalam rekaman video yang berdurasi 1 menit 32 detik itu, ia selaku ketua Satgas sekaligus Bupati Mamasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Vaksinator dari TNI-Polri dan Dinkes yang telah bekerja ekstra sehingga tingkat penularan Covid-19 di Indonesia semakin menurun khususnya di Kabupaten Mamasa.

    “Saya selaku ketua Satgas sekaligus Bupati Mamasa menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Vaksinator dari TNI-Polri, tenaga Kesehatan dan Masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Vaksinasi Nasional”, Tutur Orang nomor satu di Kabupaten Mamasa ini.

    Ia menjelaskan jika hingga saat ini, Masyarakat Mamasa yang terkonfirmasi covid-19 tinggal 2 orang dan berharap Indonesia bisa terbebas dari penularan Covid-19.

    “Dengan mencermati perkembangan covid sejak awal, hari ini memberikan tanda-tanda yang semakin baik, Bahkan sampai hari ini tinggal 2 orang yang terkonfirmasi dan selebihnya telah aman” Tutup Bupati mamasa 2 periode ini.

    (MW/HS/SD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +