-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Desa Tongko Kembali Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Baroko

    Admin 3
    12/11/21, 18:10 WIB Last Updated 2021-11-12T11:10:01Z
    Wargata.com, Sulsel - pastikan vaksinasi terhadap masyarakat di Desa Tongko berjalan lancar dan tetap dalam keadaan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Briptu Suhardiman melakukan monitoring serta pengamanan di Puskesmas Baroko, Desa Tongko, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang. Jum'at, (12/11/2021).

    Briptu Suhardiman mengatakan, "Demi kelancaran kegiatan vaksinasi di Puskesmas, maka kami anggota Polri hadir untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," Kata Suhardiman. 

    "Kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan vaksinasi ini kami lakukan pendekatan dan juga menyampaikan pesan himbauan penerapan protokol kesehatan melalui 5M,” Ucapnya. 

    Lebih lanjut, bahwa pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh Personel Polsek Alla dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat.

    Dengan demikian diharapkan kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi serta keberadaan vaksin sinovac yang disimpan di Puskesmas juga tetap termonitor perkembangannya maupun pergeserannya. 

    “Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Alla dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” ujar Briptu Suhardiman.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +