-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Gagalkan Peredaran Sabu 9 Kg, Personel Ditlantas Polda Jambi dan Polresta Jambi Dapat Penghargaan

    Media Warga
    17/11/21, 18:50 WIB Last Updated 2021-11-17T11:58:29Z
    Wargata.com, Jambi - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R memimpin langsung Apel pemberian penghargaan dari Kapolda Jambi ke Personel Ditlantas Polda Jambi dan Personil Polresta Jambi di Lapangan Mapolda Jambi, Rabu, (17/11/21).

    Pemberian penghargaan ini diberikan atas keberhasilanya dalam menggagalkan pengiriman Sabu seberat 5 Kg oleh Personel Polresta dan 4 Kg oleh Personel Ditlantas Polda Jambi.

    Dalam sambutan Kapolda Jambi yang di bacakan Wakapolda Jambi, Saya selaku Pimpinan Polda Jambi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada personel Ditlantas dan Polresta Jambi yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

    "saya merasa gembira dan bangga atas dedikasi, pengabdian dan bantuan dari saudara sekalian karena telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu seberat 5 kg dan 4 kg," sebutnya. 

    Pada kesempatan yang membanggakan ini saya dan seluruh personel Polda Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan sebagai wujud terima kasih dan penghargaan tersebut.
    "Polda Jambi memberikan piagam penghargaan kepada Brigadir Bayu Sutama dan Brigadir Hari Nugraha, S.H., atas prestasinya berhasil mengungkap kasus pengiriman narkotika jenis shabu sebanyak 5 kg di Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi yang berasal dari Pekanbaru dan kepada AKP Angga Luvyanto, S.pd., M.H., Aiptu Dimto Ginting dan Brigadir Temmy Gunawan atas prestasinya dalam pengungkapan kasus pengiriman narkotika jenis shabu sebanyak 4 kg yang melintas di Pos PJR Unit VI Batas Riau," Kata Kapolda.

    Lanjut dikatakan, Hasil dari pengungkapan kasus tindak pidana narkotika ini merupakan bukti keaktifan polri, khususnya personel polda jambi dalam upaya penegakkan hukum di wilayah Provinsi Jambi.

    "Saya berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi serta mendorong personel lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kinerja dan dedikasinya baik dalam pelaksanaan tugas maupun penegakkan hukum serta meningkatkan semangat kerja untuk memberikan yang terbaik kepada institusi dan masyarakat, tutup Jenderal Bintang Dua tersebut," Harapnya.

    Selanjutnya Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R memberikan langsung piagam penghargaan kepada personel Ditlantas dan Polresta usai memimpin Apel.

    Apel pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pemen, Pama dan personil Polda Jambi.

    (MW/RIL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +