-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Hari ke-10 Operasi Zebra, Satlantas Polres Sidrap Bagikan Sembako ke Warga

    Media Warga
    24/11/21, 14:19 WIB Last Updated 2021-11-24T07:19:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Hari Kesepuluh Operasi Zebra Tahun 2021, Satlantas Polres Sidrap membagikan Sembako bagi warga terdampak Covid-19 serta Pengendara yang tertib berlalulintas, membagikan masker, dan memasang stiker dan leaflet tertib lalu lintas kepada pengendara dan pengguna jalan, Rabu, (24/11/2021).

    Kegiatan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thmarin, SE., MM yang di wakili oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas IPDA Nurdin. SE bersama beberapa anggota Sat Lantas Polres Sidrap.

    Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh. Thamrin, S.E., M.M., saat di konfirmasi anggota Humas mengungkapkan bahwa dalam kegiatan Operasi Zebra Tahun 2021 ini lebih di kedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, terutama edukasi prokes dan disiplin berlalu lintas.

    "Dalam Operasi Zebra Tahun 2021 ini, kami fokus terhadap kegiatan preemtif dan preventif serta humanis," kata AKP Muh. Thmarin. SE., M.M.

    Pada hari Kesepuluh Operasi Zebra 2021, Sat Lantas juga membagikan sembako, masker, memasang stiker dan leaflet tertib lalu lintas kepada pengendara dan pengguna jalan.

    “Sembako kami serahkan kepada warga yang membutuhkan, khususnya kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 dan pengendara tertib berlalu lintas sebagi bentuk apresiasi. Masker kami bagikan untuk memperkuat Prokes dan memasang sticker tertib berlalulintas," terang Kasat Lantas AKP Muh. Thamrin

    Hal ini bertujuan mengedukasi masyarakat agar mematuhi rambu - rambu lalu lintas dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Sehingga, terhindar dari penyebaran Covid-19.

    "Melalui pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2021 di harapkan dapat menurunkan laju penyebaran Covid-19 dan menekan jumlah korban fatalitas serta meminimalisir kemacetan lalu lintas untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas khususnya di Kota Sidrap ini,” pungkasnya.

    (MW/RIL/AR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +