-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Hari Libur, Gerai Vaksin Polres Polman Tetap Berikan Pelayanan Vaksinasi di Pantai Bahari

    Media Warga
    14/11/21, 18:46 WIB Last Updated 2021-11-14T11:46:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mempermudah akses masyarakat memperoleh layanan Vaksinasi, Gerai Vaksin Presisi Polres Polman kembali memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Pantai Bahari Jalan Bahari Kecamatan Polewali Kabupaten Polman.

    Seperti yang saat ini terlihat, Minggu, 14 November 2021, Tak mengenal waktu, Personel Polres Polman kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk saat ini Personel Polres Polman kembali memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang hendak mengunjungi Pantai Bahari Polewali Mandar.

    Kasubbag Kerma Bag OPS Polres Polman AKP Mukhtar Mahdi yang di temui menjelaskan "Kami dari Polres Polman akan terus gencar memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pagi hari ini terlihat personel Polres Polman memberikan pelayanan di Pantai Bahari, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mencapai percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Polman dan juga mempercepat Pembentukan Herd Immunity di tengah masyarakat,". Ucapnya.

    Lanjut di katakan "Seperti biasa nya kami dari Polres Polman menggunakan Sitem Jemput Bola dengan turun langsung di tengah masyarakat, yang mana ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan Vaksinasi Covid-19 dengan mudah dan cepat.

    "Kami juga menyampaikan bahwa sanya kami dari Polres Polman telah membuka Program Gerai Vaksin Presisi yang mana gerai ini  mobile ke seluruh daerah di wilayah Kabupaten Polman guna memudahkan masyarakat memperoleh layanan Vaksinasi, kami juga menyampaikan bahwa sanya kami dari Polres Polman menyiapkan semua jenis vaksin mulai dari moderna, Vaksin Sinovac dan Vaksin AstraZeneca". Pungkas AKP Mukhtar Mahdi . 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +