-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Layanan Gerai Vaksin Polres Majene Terus Perluas Jangkuan ke Wilayah Pelosok

    Media Warga
    14/11/21, 18:09 WIB Last Updated 2021-11-14T11:09:57Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk bisa menjangkau masyarakat pelosok guna pemerataan layanan vaksin dalam membentuk kekebalan kelompok, gerai vaksin Polres Majene terus saja memperluas jangkauannya datang ke wilayah pelosok. 

    Intinya dimanapun lokasinya, Gerai vaksin Polres Majene akan melayani masyarakat yang belum vaksin, dan siap datang memberikan pelayanan vaksin.

    Bahkan demi menggalakkan gerakan vaksin ini, para personel rela bertaruh nyawa demi mendatangi lokasi terpencil agar seluruh masyarakat dapat menikmati manfaat vaksin guna mencegah penularan virus. Meski medang perjalanan sulit menuju lokasi tidak menyurutkan semangat semua tim vaksinasi. 

    Hal ini diungkapkan langsung Ipda Undur Maksun (Kasi Humas) Polres Majene di sela-sela kesempatannya saat memantau kegiatan pelaksanaan vaksin di gerai vaksin Polres Majene dan beberapa titik pelayanan vaksin lainnya. 

    Bersamaan dengan itu, pihak juga berharap upaya ini tidak bertepuk sebelah tangan maknanya seluruh elemen harus ikut memberikan kontribusinya dengan cara patuh prokes dan siap di vaksin, Minggu, (14/11/21). 

    Saat ini, selain pelayanan di gerai vaksin Polres Majene layanan vaksin lainnya juga beroperasi di Lipu, pasar somba sendana dan kelurahan sirindu Pamboang jangan lewatkan kesempatan ini demi mewujudkan harapan bersama menangani ancama wabah menuju kondisi normal. 

    “Ayo datang ke gerai vaksin sebagai tamen kita mengantisipasi penularan virus,” tutup Kasi Humas. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +