-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kapolres Wajo Pimpin Sertijab, Tiga Jabatan Kasat Resmi Berganti

    Media Warga
    11/11/21, 14:26 WIB Last Updated 2021-11-11T07:26:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Tiga Jabatan kasat di jajaran Polres Wajo resmi berganti yaitu, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polres Wajo.

    Hal itu diketahui saat Serah Terima Jabatan (Sertijab) telah berlansung di Aula Sandi Mapolres Wajo pada Pukul 10.00 Wita, Kamis, 11 November 2021, yang dipimpin oleh Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M.

    Adapun Pejabat Polres Wajo yang Melaksanakan Serah Terima Jabatan Yaitu, Kasat Intel Polres Wajo Dari IPTU Welfrick Krisyana Ambarita, S.TK. S.IK., Kepada Pejabat Baru AKP Wily Yulistiyo, S.IK.

    Lalu Kasat Reskrim Polres Wajo Dari AKP Muhammad Warpa ke Pejabat Baru AKP Asian Sihombing, S.IK., dan Kasat Narkoba Polres Wajo Dari AKP Mustari Alam, S.Sos., Kepada Pejabat Baru AKP Amin Juraid, S.H.
    Dalam Amanatnya,  Kapolres Wajo Memberikan Ucapan Terima Kasih Kapada Pejabat Lama Atas Dedikasinya Selama Bertugas di Wilayah Hukum Polres Wajo

    Sementara pejabat baru, "kami ucapkan Selamat datang di polres Wajo dan Semoga Cepat Menyesuaikan didalam Pelaksanaan Tugas," ucapnya.

    Sertijab tersebut, Dihadiri Oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Kapolsek Tempe dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +