-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Vaksinasi Lancar, Petugas Polsek Mambi Monitoring Vaksin di Puskesmas

    Riska
    09/11/21, 11:54 WIB Last Updated 2021-11-09T05:00:11Z
    Wargata.com, Sulbar - Demi menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Mehalaan, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Mambi melaksanakan PAM dan monitoring giat vaksinasi di Puskesmas Mehalaan, Selasa, (09/11)

    sejumlah personel Polsek Mambi diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Giat memberikan imbauan Kamtibmas serta penekanan terhadap penangulangan covid- 19, serta prokes sesuai anjuran Pemerintah sebagai implementasi. Inpres No. 06 tahun 2020

    Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Hirwan mengatakan bahwa, kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga Desa yang belum sempat datang menerima suntikan vaksin Covid-19.

    “Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator Puskesmas Mehalaan,” kata Bripka Hirwan.

    Selain itu, dalam kegiatan pemantauan, petugas juga menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

    Sementara itu, Kapolsek Mambi, Ipda Drones Ma’dika mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan maupun pendampingan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar. Ucap Kapolsek.

    (MW/RIL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +