-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar Sudu, Personel Polsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes

    Riska
    05/11/21, 13:02 WIB Last Updated 2021-11-05T06:57:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla, Polres Enrekang melaksanakan Patroli dialogis dengan menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. 

    Patroli tersebut Dipimpin Aipda Mulyadi dan juga pemberian binluh Protokol kesehatan kepada warga yang sedang beraktifitas di Pasar Sudu Kecamatan Alla, Jum'at, (05/11/2021).

    Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

    “Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19, pada saat kita bertemu ataupun berkomunikasi dengan orang lain. oleh karena itu jangan sampai ada menjadi korban selanjutnya, maka dari itu masyarakat di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,". Kata Aipda Mulyadi.

    Sementara Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., menambahkan, bahwa salah satu Vaksin/Obat yang paling baik untuk mencegah virus Covid-19 adalah disiplin mematuhi Protokol kesehatan diantaranya di siplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan menjauhi kerumunan, pencegahan lebih baik dari pada mengobati. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +