-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Rutin, Kepolisian Resor Enrekang Sampaikan Himbauan Prokes

    Admin 3
    15/11/21, 11:32 WIB Last Updated 2021-11-15T04:32:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Patroli Rutin, Kepolisian Resor Enrekang memberikan himbauan taat protokol kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Enrekang, Senin, (15/11/2021)

    Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Enrekang, Patmor Polres Enrekang terus melaksanakan patroli di sekitar Kota Enrekang dan tak lupa memberikan edukasi masyarakat agar patuh protokol kesehatan.

    Selain itu, Patmor Polres Enrekang membagikan masker ke masyarakat yang tidak memakai masker agar masyarakat dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19

    Kasat Samapta AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H., menjelaskan, Saat ini Kota Enrekang Berstatus PPKM Level II, seperti pertokoan, tempat makan dan tempat perbelanjaan maupun wisata lainnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah lonjakan Covid-19 di Kabupaten Enrekang.

    “Untuk itu kami berharap agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan karena masa pandemi ini belum berakhir, mari kita kurangi mobilitas, agar penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi,” tutup AKP Yulianus Te’dang, S.H, M.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +