-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Safari Jumat, Kasat Lantas Polres Parepare Edukasi Tertib Lalu Lintas dan Prokes Pada Jamaah Masjid

    Media Warga
    12/11/21, 15:28 WIB Last Updated 2021-11-12T08:28:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu-lintas dan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Parepare gencar melaksanakan sosialisasi.

    Sosialisai ini tidak hanya di sekolah-sekolah, kampus, warung, namun di dalam mesjid pun dilaksananakan kegiatan kampanye berlalu lintas dan Operasi Zebra Tahun 2021 guna mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas.

    Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf bersama anggotanya, melalui kegiatan Safari Jumat, Kasat Lantas melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dan mensosialisasikan Operasi Zebra Tahun 2021 di Mesjid Besar Al-Irsyad, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Ujung Kota Parepare. Jumat (12/10/2021).

    “Sosialisasi ini kita laksanakan dimana saja dan kapan saja. Saya berharap jamaah dapat menyampaikan atau meneruskan sosialisasi yang saya jelaskan pada keluarga, tetangga dan masyarakat lainnya,” Ujar AKP Muhammad Yusuf

    Dalam suasana ini Lanjut Kasat, Penyampaian dalam suasana tidak formal itu diharapkan lebih memberikan penyadaran kepada masyarakat akan pentingnya bersikap tertib berlalu lintas dan senantiasa mematu Protokol kesehatan

    Tujuannya adalah untuk mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2021, juga untuk memberikan pemahaman kepada para jamaah sholat Jumat tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan di masa pandemi.

    "Ini bukan hanya sekadar mengingatkan masyarakat, tapi bertujuan mendekatkan Polantas dengan masyarakat dan saling berkomunikasi tentang lalu lintas. Semoga melalui sosialisasi ini dapat menekan angka laka lantas," pungkasnya.

    (MW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +