-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Demi Kenyamanan Masyarakat, Personel Polsek Malua Rutin Patroli Blue Light

    Media Warga
    12/11/21, 15:02 WIB Last Updated 2021-11-12T08:02:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kenyamanan dan Keamanan merupakan hal nyata yang harus terjamin terlaksana di tengah Masyarakat begitu pula khususnya pada malam hari.

    Atas dasar tersebut Personel Polsek Malua terus Rutin melaksanakan Patroli Blue Light yang dipimpin lansung oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., pada malam harinya di tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, Jum'at, (12/11/2021).

    Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Daud Massangka, S.H., mengatakan bahwa salah satu tempat sasaran patroli blue light yang dianggap rawan adanya gangguan kamtibmas adalah kafe kafe yang berdiri dipinggiran sungai Malua.

    Cafe yang berada di Pinggiran Sungai Malua tersebut yang beraktifitas mulai dari sore sampai malam merupakan tempat yang sering didatangi anak muda sehingga rawan terjadinya tindak kriminal salah contohnya adalah kenakalan remaja yaitu perkelahian sehingga diperlukan adanya pihak Kepolisian disana. pungkas Kapolsek Malua.

    "Kami berharap dengan adanya kami Pihak Kepolisian dapat menekan niat para pengunjung kafe kafe yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas dan tidak lupa kami menyampaikan kepada masyarakat yang kami temui untuk senantiasa melaksanakan Protokol Kesehatan karena kita masih dalam masa pandemi Covid 19,". tutup Kapolsek Malua.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +