-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Enrekang Sampaikan Himbauan Prokes ke Pengendara Roda Dua

    Riska
    04/11/21, 18:44 WIB Last Updated 2021-11-04T12:43:27Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Enrekang terus mengkampanyekan protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada pengendara Roda Dua (Motor), Kamis, (04/11/2021).

    Upaya tersebut terus dilakukan guna mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang.

    “Kami akan terus memberikan himbauan wajib disiplin protokol kesehatan dalam penggunaan masker kepada masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Enrekang, IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H.

    Selain aksi bagi-bagi masker kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di wilayah Kabupaten Enrekang, Satlantas Polres Enrekang juga memberikan himbauan dan pemahaman tentang hidup sehat, seperti mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak.

    Selain itu, "kami juga memberikan pemahaman kepada pengendara berupa pentingnya hidup sehat dan senantiasa mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, ” ucapnya.

    Kasat Lantas Polres Enrekang juga berharap kepada pengendara agar tetap berhati-hati di jalan raya. Selain tertib protokol kesehatan juga harus mematuhi tata tertib lalu lintas.

    “Untuk pengendara kendaraan, selain tertib protokol kesehatan juga agar tetap tertib lalu lintas, patuhi rambu-rambu lalu lintas, dan hati-hati dijalan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berhenti,”. tutupnya

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +