-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Herd Immunity: Polda Jambi Buka Pelayanan Vaksinasi Setiap Hari, Ini Waktu Syarat dan Tempatnya

    Media Warga
    03/11/21, 17:48 WIB Last Updated 2021-11-03T18:28:33Z
    Wargata.com, Jambi - Kepolisian Daerah Polda Jambi di bawah Kepemimpinan Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, beserta seluruh jajaran nya, terus gencar dan aktif dalam mendukung Program Pemerintah dalam Akselarasi percepatan vaksinasi Covid-19, guna mewujudkan Kekebalan Komunal atau Herd Immunity ditengah masyarakat, untuk bersama sama mencegah, mengantisipasi dan memutus serta menekan penyebaran daripada Wabah Pandemi Covid-19.

    Dimana Polda Jambi memberikan pelayanan vaksinasi gratis yang dibuka pada setiap harinya untuk Masyarakat Jambi ataupun Pelajar yang berusia 12 Tahun Keatas bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, yang beralamat di Jalan Raden Mattaher No 3, Rajawali, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

    Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabidhumas, Kombes Pol. Mulia Prianto, S.,Sos.,S.I.K, Rabu (03/11/2021) menyampaikan. Bahwa untuk terus mendukung Program Pemerintah dalam Akselarasi percepatan vaksinasi Covid-19, guna  mewujudkan kekebalan Komunal atau Herd Immunity ditengah masyarakat, kami dari Polda Jambi memberikan pelayanan vaksin gratis yang dibuka pada setiap harinya, bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi.

    "Pelayanan vaksin tersebut dibuka mulai Pukul 08.00 Wib Sampai dengan selesai", ucapnya.

    Selain itu Orang nomor satu di Polda Jambi ini juga menjelaskan. "Untuk pelayanan vaksin diberikan secara gratis, dengan vaksin Pfizer, dan bagi masyarakat  maupun pelajar yang berusia 12 Tahun silahkan mengikuti vaksinasi tersebut, baik dosis 1 maupun dosis 2.

    "Untuk persyaratan mengikuti vaksinasi, yaitu dengan Scan QR-CODE atau mendaftar di Link tautan ini, http://tiny.cc/rsb_vaksinjambi, Sarapan ataupun makan terlebih dahulu sebelum pergi dan melakukan vaksin, Membawa e-KTP. dan untuk peserta yang ikuti vaksin dosis ke-2 harap membawa Kartu vaksin ke-1 dan yang paling utama Tetap Patuhi Protokol kesehatan", jelasnya.

    "Ayo kita vaksinasi Covid-19, karena vaksin aman dan halal", tutup Kabidhumas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, S, Sos., S.I.K.

    (MW/RIL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +