-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Ajak Masyarakat Vaksinasi, Kapolsek Polewali Akan Berikan Doorprize

    Media Warga
    09/12/21, 17:27 WIB Last Updated 2021-12-09T10:27:42Z
    Wargata.com, Sulbar - Sukseskan gerakan vaksinasi, Kapolsek Polewali Iptu I Gusti Bagus Krisna Wardana, S,Tr.K, S.I.K turut andil memberikan kepeduliannya dengan mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanganan wabah virus Covid-19 menuju kondisi normal untuk Indonesia yang lebih maju dan sehat. 

    Upaya tersebut dilakukan dengan cara menggelar kegiatan vaksinasi secara massal di halaman mapolsek polewali yang bekerja sama dengan Klinik Bhayangkara Polres Polman dan Pemerintah Daerah di sediakanlah Base vaksinasi wujudkan kampung herd immunity di Kecamatan Polewali Kabupaten Polman. Kamis (09/12/2021)

    Yang unik dalam kegiatan tersebut, selain memberikan layanan vaksin, Polsek Polewali ini juga menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bansos (beras) kepada 150 peserta pertama yang mengikuti kegiatan vaksinasi dan ratusan Doorprize kepada masyarakat Kabupaten Polman khusunya Masyarat di sekitar Kecamatan Polewali.

    Kapolsek Polewali Iptu I Gusti Bagus Krisna Wardana, S,Tr.K, S.I.K., mengatakan, yang mendapat bantuan sosial tersebut tentu diutamakan bagi setiap warga yang telah melaksanakan vaksin. Jadi yang vaksin di gerai vaksin Polres Polman hari ini pasti dapat beras tunai.  

    "Setelah vaksin langsung dapat beras. Jadi selain dapat manfaat vaksin yaitu peningkatan kekebalan tubuh terhadap ancaman virus juga dapat beras sebanyak 5 kg jadi jangan lewatkan kesempatan ini," tutur Kapolsek Polewali Iptu I Gusti Bagus Krisna Wardana, S,Tr.K, S.I.K 

    Sementara itu, layanan vaksin yang dibuka sekitar pukul 08.30 Wita ini langsung di serbu oleh ratusan peserta vaksin, di Halaman Mapolsek Polewali dipenuhi oleh antrian warga yang siap vaksin. 

    Dikesempatan yang sama salah satu peserta vaksin yaitu Deni mengaku vaksin yang diikuti kali ini sudah merupakan kedua Kalinya. 

    Saat vaksin pertama, masih pengakuan beliau lengan kira yang kena suntik sempat terasa berat namun setelah mengikuti instruksi dokter untuk di kompres air hangat langsung membaik. Kata Deni.

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengapresiasi upaya Polri khususnya Kapolsek Polewali yang telah menyediakan gerai vaksin dan Doorprize kepada masyarakat di Kecamatan Polewali, semoga POLRI ke depan selalu berbagi kepedulian terhadap sesama dan menjaga keamanan masyarakat. "Polisi tak hanya bertugas menjaga keamanan tapi juga harus dekat dengan masyarakat dan menjadi pengayom dalam kehidupan sehari-hari.” Ucapnya.

    Menurutnya kegiatan ini sangat postif yang berfungsi untuk membentengi diri dari berbagai ancaman virus. Untuk itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar ikut di vaksin sehingga upaya pembentukan herd immunity terwujud menuju indonesia yang lebih baik. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +