-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Malua Desa Dulang Lakukan Pengamanan di TPS III Lengkong

    Admin 3
    03/12/21, 14:12 WIB Last Updated 2021-12-03T07:13:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Dulang Brigpol Syaepul S laksanakan pengamanan TPS 03 Lengkong Desa Dulang pada Pemilihan Kepala Desa Dulang.

    Disamping laksanakan pengamanan bhabinkamtibmas juga memberikan pendisiplinan protokol kesehatan mengenai covid-19 dengan cara jaga jarak, cuci tangan di air mengalir dan pakae masker untuk mencegah penularan covid-19 di TPS, Kamis (02/11/2021).

    “Segala kegiatan yang ada di desa Binaan saya sudah pasti saya hadir bersama Babinsa guna memberikan Pelayanan kepada apa yang dibutuhkan dari Polri seperti Rasa aman dan lancar kepada masyarakat ” ungkap Brigpol Syaepul S.

    Sementara itu, PLH Kapolsek Malua Polres Enrekang IPDA Maga mengatakan Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maka masyarakat merasa senang dan mengucapkan terimakasih karena Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat.

    Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas disetiap kegiatan masyarakat di desa binaannya, diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sehingga dapat bersinergi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” tambah IPDA Maga.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +