-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Alla Lakukan Pengamanan Ibadah dalam Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022

    Admin 3
    23/12/21, 14:45 WIB Last Updated 2021-12-23T08:12:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla dipimpin Oleh Ka Spkt 3 Aipda Nasruddin Bersama Bripka Suhardiansah dan Briptu Muh. Yusuf melaksanakan pengamanan serta memantau pelaksanaan ibadah Natal dalam Perayaan Natal dan menyonsong Tahun Baru 2022, yang berlangsung di Gereja Cabang Kebaktian Po’poran Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis, (23/12/2021).

    Ibadah menyambut perayaan Natal dan Tahun baru 2022 dipimpin oleh Pendeta Roby Paseru, STH, dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 50 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

    Hadirnya Personel Polsek Alla untuk mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

    “Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” ungkap Aipda Nasruddin.

    Briptu Muh. Yusuf juga mengatakan Segala kegiatan yang ada di desa binaan, selalu mengupayakan untuk berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di desa.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., melalui Aipda Nasruddin menyampaikan, pengamanan di tempat ibadah gereja digelar untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Hukum Polsek Alla.

    “Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah dengan khidmat dan suka cita,” jelasnya.

    Tidak hanya lakukan pengamana, pihak Polsek Alla juga melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19, tutup Aipda Nasruddin.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +