-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Aksi kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Alla Melaksanakan Patroli

    Admin 3
    23/12/21, 14:37 WIB Last Updated 2021-12-23T07:37:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mengntisipasi aksi kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Alla Polres Enrekang Terus meningkatkan patroli malam hari yang di laksanakan oleh Ba Was Aiptu Sahabuddin dan Ka Spkt II Bripka Putu Budiarsa, Kamis, (23/12/2021).

    Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dan program utama Personel Polsek Alla dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya tindakan kriminalitas selain itu, "kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai wabah Covid-19", Kata Aiptu Sahabuddin. 

    Aiptu Sahabuddin juga menyampaikan, Patroli malam ini, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat.

    “Patroli malam hari rutin digelar. Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was was ketika beraktivitas,” Ucapnya.

    Ditambahkan pula, dengan patroli malam, selain memberikan himbauan Terkait Covid-19 namun juga memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. anggota juga bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, khususnya dengan petugas keamanan yang berjaga di tempat tersebut. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +