-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Atlet Tinju Sasana Rinjani Boxing Club Lombok Tengah Sabet Dua Medali Emas dan Perunggu

    Syukron redaksi wargata.com
    04/12/21, 10:38 WIB Last Updated 2021-12-06T04:03:19Z
    Wargata.com, Lombok Tengah NTB – Atlet tinju sasana rinjani boxing club (RBC) lombok tengah sabet dua medali emas dan Satu Perunggu dalam ajang kejuaraan tinju antar sasana se Indonesia yang digelar di LV8 Resort and Hotel Canggu Denpasar Bali, Sabtu, 4 Desember 2021, yang diikuti oleh 22 peserta petinju dari berbagai kalangan.

    Ajang tinju amatir yang digelar Yayasan Pino Bahari Indonesia (YPBI) tersebut bertajuk Bali Boxing Day III yakni mengedepankan sport tourism dan mengkreasikan olahraga tinju dengan pariwisata.

    Dalam persiapan pertandingan yang akan di gelar di Bali, Tim Sanana tinju RBC Loteng dibantu oleh petinju senior asal lombok barat Sahlan Koral  yang sudah melalang buana serta memiliki jam terbang  tinggi dalam event event tinju nasional. 
    Ketua sasana Sasana Tinju RBC Fikri Jamal Baladraf yang hadir dan menyaksikan langsung pertandingan tersebut mengungkapkan, kehadiran tiga atlet petinju RBC yakni I Wayan Bayu Satria Darma, Candra Nur Alim dan Rabiatul Adawiyah bersama 19 petinju lainnya terlihat begitu antusias dan semangat dalam bertanding memperebutkan juara dan medali untuk membawa nama sasana masing masing.

    “Awalnya target kita adalah satu emas pada ajang tinju amatir antar sasana ini, namun Alhamdulillah berkat perjuangan, berlatih keras disertai doa akhirnya dua emas dan satu perunggu dapat kita raih,”ungkap Baladraf ketua sasanan tinju RBC.

    Dari dua Emas dan satu Perunggu yang di raih tersebut dipersembahkan oleh I Wayan Bayu Satria Darma di kelas 56 Kilogram menang angka mutlak melawan petinju asal sasana Bali dan Candra Nur Alim di kelas 60 kilogram juga menang mutlak mengalahkan petinju asal Papua Barat disusul Rabiatul Adawiyah di kelas 52 kilogram putri berhasil mengalahkan petinju asal bali yang notabene sebagai tuan rumah.

    Baladraf berharap peraihan medali yang di dapat bukan untuk menjadikan kita terus berbesar hati melainkan untuk dijadikan motivasi kedepan untuk lebih baik, terlebih untuk para petinju petinju yang ada di Rinjani Boxing Club untuk terus giat berlatih dan mengasah kemampuan dalam menunjang ajang ajang tinju selanjutnya.

    “Jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi kita untuk terus mempersembahkan yang terbaik bagi Lombok Tengah khususnya sasana tinju Rinjani Boxing Club agar kedepan lebih baik dan sukses baik di ajang nasional maupun internasional,”pungkas Baladraf.

    (TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +