-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Pana dan Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

    Admin 3
    22/12/21, 17:49 WIB Last Updated 2021-12-22T10:49:58Z
    Wargata.com, Sulbar - Bhabinkamtibmas Polsek Pana, Briptu Nurhidayat Bersama Babinsa melaksanakan pemantauan dan Pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 di Desa Masuppu Kecamatan Tabang Kabupaten Mamasa, Rabu, (22/12)

    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Kepada Warga Desa Masuppu dengan jumlah Vaksinasi sebanyak 54 Orang dengan Rincian 51 Orang Dosis 1 dan 3 Orang Dosis 2.

    Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendampingi secara langsung setiap warga desanya yang akan menerima vaksin serta memberikan semangat dan dukungan kepada para lansia agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.

    Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol Kesehatan walaupun Telah dilakukan Vaksinasi

    “untuk mempercepat kita keluar dari pandemik adalah Vaksin disamping kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” Ucap Briptu Nurhidayat.

    Kapolsek Pana Iptu Sutriman mengatakan, Pemantauan sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas  guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas Serta Terus Mengingatkan Kepada Warga agar Tetap Patuh Prokes Sebagai Upaya dari pencegahan Covid-19. Kata Kapolsek.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +