-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Diktuba Polri Tahun 2021 Ditutup, Polda Sulteng Cetak 196 Bintara Polri

    Admin 3
    22/12/21, 18:01 WIB Last Updated 2021-12-22T11:01:57Z
    Wargata.com, Sulteng - Resmi sandang pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda), sebanyak 196 Siswa Pendidikan dan Pembentukan (Diktukba) Polri Tahun Aanggaran (T.A) 2021 Polda Sulteng resmi di lantik, Rabu, (22/12/2021) di halaman Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulteng.

    Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan (Kalemdiklat) Polri, Komjen Pol Prof Dr H Rycko Amelza Dahniel., M.Si., dalam amanat tertulis yang di bacakan oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi selaku Inspektur Upacara (Irup) mengatakan bahwa upacara itu menandai telah berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan Diktukba Polri tahun 2021.

    "Saudara secara resmi dilantik dengan menyandang pangkat Bripda dan hari ini telah melekat pada diri saudara tugas, kewajiban, dan tanggung jawab sebagai bhayangkara negara yang akan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menegakkan hukum yang adil,” ungkap Kalemdiklat Polri.

    Diakhir amanatnya Kalemdiklat Polri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kapolda, Ka SPN, para pengasuh, para instruktur dan tenaga pendidik di seluruh Polda jajaran.

    “Terima kasih atas kontribusi seluruh pihak sehingga pendidikan dan pembentukan ini dapat terselenggara,” tutupnya

    Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K., mengatakan upacara pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

    Lebih lanjut, Kabid Humas mengatakan terdapat 4 siswa meraih predikat, siswa terbaik di raih oleh I Putu Arya Ratnawa pengiriman Polres Tolitoli, siswa cendekia Ilham Nurhidayat pengirimn Polres Banggai, siswa trengginas Yogi Christian Bintiri pengiriman Polres Poso dan predikat siswa tertabah di raih oleh Arif Budiman pengiriman Polres Donggala.

    “Predikat tersebut diberikan kepada para siswa dilihat dari perilakunya selama mengikuti pendidikan,” tutup Kabid Humas.

    (MW/RL/TG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +