-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Enrekang Perketat Pengamanan

    Admin 3
    24/12/21, 11:26 WIB Last Updated 2021-12-24T04:26:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan penjagaan di Bank BRI, untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan memastikan giat perbankan berjalan aman dan lancar, Jum'at, (24/12/2021).

    Sat Samapta Polres Enrekang Perketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital, yang mana salah satu cara mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan, Kata Bripda Apriyadi dwi rohman

    Lanjut dikatakan, pengamanan di seluruh bank juga telah dilaksanakan dengan optimal, penuh rasa tanggung jawab dan selalu menekankan kepada personel yang melaksanan jaga di bank agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor, apabila ada hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polres Enrekang.

    Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Enrekang dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun perbankan. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +