-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Doorprize Bagi Para Peserta Gerai Vaksin Polres Majene Mulai Dibagikan dengan Cara di Undi

    Admin 3
    15/12/21, 23:20 WIB Last Updated 2021-12-15T16:20:32Z
    Wargata.com, Sulbar - Akhirnya doorprize bagi para peserta di gerai vaksin Polres Majene mulai dibagikan dengan cara di undi, yang dapat disaksikan Live di akun Fb atas nama Bulla anak shaleh. 

    Pada undian perdana ini sedikitnya ada 5 orang yang beruntung mendapatkan doorprize yang tentunya dengan beragam kejutan yang telah disiapkan seperti Karpet, Reskuker, Setrika dan kejutan menarik lainnya, Selasa, (14/12/21). 

    Kelima peserta vaksin di gerai vaksin Polres Majene yang beruntung tersebut adalah Saripa di Copala, Idham Firnanda, Hasna di Campalagian, Yusran Remaja Masjid di Lembang dan Jamiati di Bababulo. 

    Ipda Fahruddin Syahran salah satu personel Polres Majene memimpin kegiatan tersebut, menyebutkan undian yang di lakukan rutin setiap hari minggu hingga batas 31 Desember 2021. Pihaknya juga membenarkan bahwa pada undian perdana ini memang ada lima peserta vaksin yang beruntung karena mendapatkan undian Doorprize. 

    Bagi yang belum beruntung, tenang, karena masih banyak kejutan menarik yang disiapkan apalagi hadiah utama berupa Hendpone masih menjadi peluang besar dimiliki setiap peserta yang telah vaksin di gerai vaksin Polres Majene. 

    Intinya kejutan akan terus bertambah jika antusias masyarakat mengikuti vaksin juga besar dan terpenting penerima doorprize setiap pekannya akan bertambah juga 5-10 orang tentu dilihat dari angka vaksin yang ada. 

    Hal ini dilakukan sebagai upaya bersama menyukseskan kegiatan vaksinasi demi mewujudkan kondisi normal di masa pandemi. 

    Jangan lupa ajak keluarga, teman dan tetangga anda untuk mendapatkan kebaikan vaksin menangkal segala ancaman virus. Dapatkan sehatnya dan juga kejutannya semoga beruntung. Ujar Ipda Fahruddin. 

    Ditempat terpisah, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian berharap melalui upaya ini masyarakat semakin tergerak untuk bersama sukseskan kegiatan vaksin. Karena kondisi saat ini adalah tanggung jawab bersama yang hanya bisa di atasi secara bersama. 

    Jangan bosan saling mengingatkan, mengajak dan meyakinkan manfaat vaksin demi kesehatan dan keselamatan bersama. Harap Kapolres.

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +