-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung Kebebasan Berekspresi, Humas Polda Sulawesi Barat Gelar Lomba Unjuk Rasa

    Admin 3
    03/12/21, 16:55 WIB Last Updated 2021-12-03T09:55:37Z
    Wargata.com, Sulbar - Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Sulbar menggelar lomba orasi unjuk rasa di Anjungan Pantai Manakarra, Jum'at,(03/12/21).

    Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan yang hadir dalam perlombaan tersebut menyebutkan bahwa perlombaan ini di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dan 10 team yang berhasil lolos seleksi di tingkat pusat akan dikirim bertanding di Mabes Polri untuk memperbutkan piala Kapolri.

    “Lomba ini serentak di seluruh Polda dan 10 team terbaik akan diberangkatkan ke Mabes untuk kembali bersaing, mudah-mudahan team dari Sulbar masuk salah satu kategori team terbaik”, Ujar Kabid Humas.

    Lomba yang mengangkat tema Hak asasi Manusia ini dinilai bertujuan untuk memberikan wadah dan mengapresiasi Masyarakat yang ingin menyampaikan pendapatnya di muka umum.

    Selain itu, Ia berharap dengan digelarnya lomba ini dapat memberikan edukasi kepada seluruh Masyarakat agar dalam menyampaikan pendapatnya harus sesuai dengan etika dan Norma-Norma yang berlaku.

    “Kami berikan ruang sekaligus edukasi kepada adik-adik kita bagaimana cara menyampaikan pendapat dimuka umum secara baik dan benar tanpa merugikan orang lain”, Ungkap Perwira Polri berpangkat tig melati di pundak ini.

    “Di sisi lain, ini adalah penegasan kalau Polri siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menghormati Hak-Hak mereka dalam berekspresi” tutup Mantan Kapolres Selayar ini.

    Salah satu ketua team lomba orasi, “Sakti” mengapresiasi perlombaan ini karena telah membangun sinergitas yang baik antara Aparat Kepolisian dengan Masyarakat yang telah memberikan panggung ekspresi bagi Masyarakat.

    “ini awal sinergitas yang baik antar kepolisian dan masyarakat mahasiswa pada khususnya yg telah memberikan panggung ekspresi bagi generasi, sukses terus Polri”, Ungkap Ketua team Perisai Rakyat.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +