-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jaga Kamtibmas yang Aman, Personel Polsek Malua Melaksanakan Patroli Blue Light

    Admin 3
    22/12/21, 16:10 WIB Last Updated 2021-12-22T09:10:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Malua gelar Patroli Blue Light. Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Malua dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya juga gangguan Kamtibmas.

    Patroli yang dilakukan pada Selasa, 21 Desember 2021 malam, dilaksanakan oleh anggota piket regu III Polsek Malua dipimpin oleh Ka. Jaga Aipda La Ode Taluzun, S.H.

    Patroli Blue Light itu merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan menyasar tempat pada jam rawan adanya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan menggunakan mobil patroli dinas serta menyalakan lampu rotator berwarna biru.

    Dengan adanya Patroli tersebut, diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.

    Kapolsek Malua, Polres Enrekang, IPTU Daud Massangka, S.H., mengungkapkan bahwa, dengan pelaksanaan Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Malua dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam wilayah Kecamatan Malua. Ungkap Kapolsek Malua.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +