-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ka Provos Pimpin Pengamanan Ibadah Natal dalam Menyambut Perayaan Nataru

    Admin 3
    22/12/21, 15:37 WIB Last Updated 2021-12-22T08:37:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, Polres Enrekang yang di Pimpin Langsung oleh Kanit Provost, Aiptu Asfin Bersama Bhabinkamtibmas Desa Patongloan Aipda Agunawan dan Briptu Rudi Nurdin Melaksanakan Pengamanan Serta Memantau Pelaksanaan Ibadah Natal dalam Perayaan Natal serta Menyonsong Tahun Baru 2022 yang bertempat di Gereja Toraja Jemaat Moria Redak Dusun Koran Desa Patongloan Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Rabu, (22/12/2021).

    Bhabinkamtibmas desa Patongloan Aipda Agunawan memberikan ucapan selamat hari raya Natal dan Tahun baru 2021 (Nataru), serta menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin akan terjadi dan saling tukar informasi antara aparat Kepolisian dan masyarakat intinya supaya berhati hati.

    ”Segala kegiatan yang ada di desa binaan, Bhabinkamtibmas desa Patongloan selalu mengupayakan untuk berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di Desa", Kata Aipda Agunawan. 

    Aiptu Aspin juga menghimbau para jemaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan meski sedang melaksanakan kegiatan pemerintah di dalam gereja atau pun di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

    Dengan hadirnya anggota polri dalam pengamanan kegiatan perayaan Natal di masyarakat, ia merasa senang dan mengucapkan terimakasih karena Bhabinkamtibmas telah mengamankan kegiatan ini.

    “pihak panitia dan Gereja Toraja Jemaat Moria Redak Dusun Koran Desa Patongloan Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang serta masyarakat menuturkan bahwa, sangat berterimakasih dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah kami, sehingga kegiatan kami disini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar", Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +