-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Pantau Langsung Pelaksanaan Perayaan Natal dan Penerapan Protokol Kesehatan

    Media Warga
    28/12/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-12-28T06:51:34Z
    Wargata.com, Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., memimpin Pengamanan di Acara Perayaan Natal di Desa Benteng Alla Utara dalam melaksanakan tugas pengamanan Ibadah Perayaan Natal.

    Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang akan melaksanakan Ibadah tersebut, Selasa, (28/12/2021).

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., mengatakan selain melaksanakan pengamanan jalannya Ibadah Perayaan Natal di gereja-gereja juga tetap melaksanakan prosedur Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang akan memasuki gereja yakni dengan meminta Panitia untuk menyediakan sarana mencuci tangan dengan air bersih, menyediakan sabun dan masker serta mengatur jarak duduk masyarakat di dalam gereja.

    Hal ini dilakukan karena sekarang masih dalam situasi Pandemi Covid 19, dimana negara Indonesia masih belum benar-benar terlepas dari Pandemi Covid 19, sehingga kegiatan Protokol Kesehatan wajib dilaksanakan untuk upaya mencegah penularan virus tersebut.

    Selain itu, ia menjelaskan kegiatan Protokol Kesehatan ini dilakukan disetiap kegiatan masyarakat yang dapat berpotensi menjadi kerumunan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.

    Dengan rutinnya himbauan dan kegiatan pelaksanaan Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh Polsek Alla maka masyarakat semakin disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, sehingga status zona hijau di Kecamatan Antang Kalang bisa dipertahankan dan mempercepat berakhirnya pandemi covid-19 seperti yang diharapkan. Jelas Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +