-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Kamtibmas, Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan ke Pedagang dan Pengunjung Pasar

    Admin 3
    15/12/21, 20:50 WIB Last Updated 2021-12-15T13:50:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas Polsek Anggeraja, Polres Enrekang laksanakan patroli kamtibmas di sekitatan Pasar Cakke.

    Patroli tersebut Dimpimpin Lansung oleh Kanit Sabhara Polsek Anggeraja, Aiptu Syawaluddin bersama dengan personel Polsek Anggeraja dengan pendekatan yang humanis dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga baik penjual maupun pengunjung pasar.

    Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang, AKP Rusli, S.H., mengatakan pelaksanaan kegiatan hari ini adalah Melaksanakan Patroli kamtibmas ke Pasar Cakke Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

    “Pelaksanaan patroli kamtibmas ini adalah untuk memastikan aktifitas di pasar Cakke berjalan aman kondusif serta mengingatkan pedagang, jukir maupun pengunjung pasar cakke untuk mematuhi protokol kesehatan dan memberikan teguran pedagang, jukir dan pengungjung pasar yang tidak memakai masker,”. ujarnya, Rabu (15/12/2021).

    Dalam pelaksanaan patroli kamtibmas tersebut tetap perhatikan protokol kesehatan dan juga bukan hanya ingatkan warga terkait pesan kamtibmas namun juga berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +