-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Personel Polsek Malua bersama Camat Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas dan Prokes

    Admin 3
    29/12/21, 15:06 WIB Last Updated 2021-12-29T08:06:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Patroli Blue Light terus dilaksanakan Kepolisian untuk mencegah adanya Gangguan Kamtibmas di setiap wilayah hukum Polres maupun Polsek Jajaran.

    Begitu pula yang dilaksanakan Anggota Jaga Regu II yang dipimpin oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., dalam menjaga wilayah hukum Kecamatan Malua, Rabu, (29/12/2021).

    Kapolsek Malua, Polres Enrekang, IPTU Daud Massangka, S.H., saat memimpin Patroli tersebut, menjelaskan bahwa Kegiatan Patroli Blue Light ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan guna menekan setiap potensi gangguan yang ada.

    Lebih lanjut, bahwa Patroli Blue Light ini, "kami laksanakan secara dialogis dan humanis, agar baik dari masyarakat maupun Kepolisian terjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan kamtibmas yang aman," Kata IPTU Daud Massangka. 

    Dalam pelaksanaan kegiatan ini, juga tak lupa personel Polsek Malua ingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19. Pungkas Kapolsek Malua.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +