-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polsek Alla Himbau Warga Patuhi Prokes Saat Penerimaan BLT DD

    Admin 3
    22/12/21, 17:16 WIB Last Updated 2021-12-22T10:16:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang terdampak Covid-19 terus di kawal ketat oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang yang bertempat di Kantor Desa Patongloan Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Rabu, (22/12/2021).

    Hal ini bertujuan agar tepat sasaran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan penyaluran BLT DD.

    Kegiatan penyaluran BLT DD hari ini laksanakan di aula gedung Kantor Desa Patongloan Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Patongloan Aipda Agunawan turun langsung mengawal pendampingan distribusi pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD yang diberikan kepada 58 orang.

    Bantuan tersebut diberikan kepada orang yang terdampak covid-19, yaitu masyarakat kurang mampu Desa Patongloan. Batuan sosial yang diterimakan langsung berupa uang tunai.

    Aipda Agunawan mengatakan, "kita selalu berkoordinasi dengan tiga pilar Desa dalam setiap kegiatan di Desa seperti penyaluran BLT DD hari ini, hal ini agar semua bisa berjalan dengan baik,” kata Arif Runi.

    Aipda Agunawan menambahkan,” selain pengamanan penyaluran BLT DD, kita terlebih dahulu juga menyempatkan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan saat menunggu antrian,” Pungkas Bhabinkamtibmas Desa Patongloan.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +