-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Warga Pombakka Dihebohkan Dengan Temuan Bom Jenis Mortir, Kapolsek Masamba Serahkan ke Katim Jibom

    Admin 3
    10/12/21, 12:08 WIB Last Updated 2021-12-10T05:08:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Warga Dusun Pakkali Desa Pombakka dihebohkan dengan ditemukannya sebuah Bom jenis Mortir pada hari selasa 7 Desember, sekitar pukul 09.00 Wita.

    Bom jenis Mortir, ditemukan oleh Tatang (60) seorang petani didusun pakkali desa pombakka, Ironisnya temuannya langsung dibawah pulang kerumah. 

    Pada hari Rabu 8 Desember 2021, baru dilaporkan kepada Bhabinsa, Serda Sabdar anggota koramil Masamba. Sekitar pukul 13.30 Wita Tatang menyerahkan Bom jenis Mortir, tersebut dan langsung diamankan di Koramil Masamba."kata Kapolsek Masamba saat dimomfirmasi diruang kerjanya.

    IPTU Budi Amin S Sos, mengatakan bahwa Bom jenis Mortir tersebut sudah aman di Koramil Masamba, selanjut saya akan berkoordinasi dengan tim penjinak Bom."katanya.

    Bom Aktif jenis Mortir yang berukuran cukup besar tersebut dengan panjang sekitar 25.cm. Dan saya juga tidak mengetahui jenisnya karena berkarat."kata IPTU Budi Amin kepada Media Wargata.com Kamis (9/12/2021)

    Bom Aktif,  tersebut sudah diserahkan oleh Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin, pada hari kamis 9 Desember 2021 sekitar pukul, 03.33 Wita, kepada Katim Jibom. Aipda Lewi Piter.P bersama timnya. Dan selanjutnya akan dibawah ke Makassar untuk diamankan." tutup Budi Amin. 

    (MW/AWHY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +