-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Alla Tingkatkan Patroli Malam

    Admin 3
    03/01/22, 13:24 WIB Last Updated 2022-01-03T06:24:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Alla, Kegiatan Kepolisian Sektor Alla sekira  Jam 21.00 Wita, melakukan giat patroli Blue Light di malam hari yang di pimpin Aipda Mulyadi bersama Ka Spkt I Bripka Erwin Galang dan Anggota Jaga Regu Briptu Suhardiman A. Senin, (03/01/2022).

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang Iptu Lukman, S.H., melalui Aipda Mulyadi mengatakan bahwa, bentuk kegiatan adalah patroli dan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid 19.

    Aipda Mulyadi juga menyampaikan, rute patroli yang di lakukan di Jalan Poros Enrekang-Toraja Kelurahan Kambiolangi untuk mengantisipasi tidak kejahatan yang terjadi di malam hari.

    “Hasil yang di capai dalam kegiatan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Alla, adalah tidak di temukan hal hal yang menggangu kambtibmas serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Alla.” Imbuhnya.

    Bripka Erwin Galang menambahkan, patroli rutin personel Polsek Alla akan terus dilakukan dan bahkan ditingkatkan guna mencegah hal hal yang dapat menggangu ketertiban umum maupun kambtibmas secara umum di wilayah hukum Polsek Alla, sehingga warga masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman.

    Kegiatan patroli berakhir pada pukul 00.00 Wita dan kembali ke Mako Polsek Alla dalam keadaan aman dan baik. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +